Smartphone Terkini. Powered by Blogger.

Contact us

BimaTri Cara Modern Mengelola Kartu Tri




Cek pulsa, kuota dan masa aktif paket internet adalah hal yang pasti dilakukan para pengguna smartphone. Namun selama ini kita melakukan itu dengan cara lama, yaitu dengan menekan kode USSD. Informasi yang didapat pun terpisah-pisah dan tentu saja tampilannya sangat sederhana dan membosankan bukan, hehehe...


Buat kamu pengguna operator seluler Tri (3) boleh bersenang hati sekarang, karena sekarang suadah ada BimaTri, sebuah aplikasi Android yang menggantikan semua fungsi kode USSD seperti yang sudah disebutkan diatas. Tidak cuma itu, kamu bisa dapatkan tips dan review aplikasi bermanfaat dari Aplikanologi.

Fitur yang ada dalam aplikasi ini sangat lengkap, informasi yang bisa dilihat antara lain nomor hape, pulsa, masa berlaku, kuota data paket internet, waktu akses gratis, dan notifikasi. Pendaftaran paket internet juga bisa dilakukan pake BimaTri ini, sangat praktis dan nyaman. Hal yang bakalan kamu suka mungkin adalah sistem notifikasinya, waktu kuota internet tinggal sedikit maka kamu akan mendapat push notification. Jadi nggak perlu khawatir kepotong pulsa karena kehabisan kuota data, wow... aseeekk banget pokoknya.





Kalo punya kartu kredit ( Visa / MasterCard ) atau Mandiri Clickpay, kamu bisa juga beli pulsa lewat BimaTri. Oh iya, untuk pendaftaran paket internet kamu juga bisa pake kartu kredit atau Mandiri Clickpay misalnya pulsa nggak mencukupi.


BimaTri memiliki desain tampilan yang sangat cantik, kalo menurut saya sih agak condong ke konsep Modern UI. Yang bikin greget adalah animasi maskot BimaTri yang selalu berganti setiap kita memilih menu, selain mempercantik bagian header, maskot ini juga bertugas memberikan informasi tambahan.

Untuk menggunakan aplikasi ini kamu cukup login dengan nomor hape Tri. Dan bila anda pemilih kartu tri tapi belum memiliki aplikasi BimaTri, silahkan download di App Store smartphone kamu, dijamin aseek dan nyaman... salam gadget guys...

0 komentar:

Post a Comment